Pendaftaran CPNS LAN

LAN atau Lembaga Administrasi Negara adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang berdiri pada tahun 1957 untuk melakukan tugas pemerintahan dalam bidang Administrasi Negara yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kantor Pusat Lemabga Administrasi Negara berada di Jakarta Pusat dan mempunyai 4 (empat) kantor perwakilan yang disebut dengan Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (PPK2A) yang berada di Aceh, Samarinda, Makassar dan Bandung.

Lembaga Administrasi Negara mempunyai Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi  (STIA) sendiriyang berada di Makassar, Bandung dan Jakarta, dengan jenjang pendidikannya mulai dari D, S1 dan S2.

Lembaga Administrasi Negara bertanggung jawab dan berada di bawah Presiden Republik Indonesia. Dalam pelaksanaan tugasnya, Lembaga Administrasi Negara di koordinasikan oleh Menteri yang mempunyai tanggung jawab dalam bidang pendayagunaan aparatur Negara.

Pendaftaran lowongan ini harus dilakukan secara online. Pendaftran online dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke halaman http://cpns.lan.go.id sampai batas waktu yang telah di tentukan.

Laporan Penerimaan CPNS tahun 2015

 

Seleksi JPT LAN

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Lembaga Administrasi Negara, sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil Pusat dan Daerah yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka Lembaga Administrasi Negara.

http://seleksijpt.lan.go.id/